Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Akhiri Penguatan Beruntun 5-Sesi Seiring Relinya Ekuitas

Selasa, 18 Maret 2014 2:16 WIB
Dibaca 407

Monexnews -

Emas berjangka berakhir lebih rendah pada hari Senin, mengakhiri penguatan beruntun selama lima sesi seiring relinya pasar ekuitas AS yang membuat investor menjauh dari logam mulia.

Sanksi ekonomi yang di berikan oleh AS dan Uni Eropa yang di tujukan pada sekelompok kecil dari pejabat Rusia dan Ukraina di pandang oleh pasar hanya berdampak minimal sehingga menumpulkan daya tarik emas sebagai aset safe haven.

Emas untuk kontrak bulan April turun sebanyak $6.10, atau 0.4%, untuk berakhir di $1,372.90/onz di divisi Comex New York Mercantile Exchange, membalikan sebagian besar penguatan sebesar 0.5% yang berlangsung pada hari Jumat. Sementara itu perak untuk kontrak bulan Mei di tutup turun sebesar 14 sen, atau 0.6%, menjadi $21.275/onz.

“Para trader mengevaluasi berbagai perubahan urutan dan kombinasi setelah (AS) dan para sekutunya menolak hasil referendum Crimea,” kata Chintan Karnani, kepala analis pasar di Insignia Consultants di New Delhi.

Pasar juga melihat ke arah pertemuan Federal Open Market Committee yang berlangsung selama dua hari pada hari Selasa dan Rabu, katanya, dan volatilitas akan naik pada hasil pertemuan bank sentral serta perkembangan di Crimea. Langkah tapering selanjutnya untuk program pembelian obligasi Fed di perkirakan akan di umumkan oleh Ketua Fed Janet Yellen pada hari Rabu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar