Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Anjlok 1% Untuk Berakhir Di Level Terendah Dalam Sepekan

Rabu, 19 Maret 2014 2:00 WIB
Dibaca 421

Monexnews -

Nilai kontrak emas berjangka melemah sebesar 1% pada hari Selasa untuk settle di level terendah dalam sepekan seiring meredanya kecemasan seputar masalah Ukraina dan Rusia yang telah berkontribusi terhadap reli di pasar ekuitas AS, menjelang hasil kesimpulan yang di tunggu investor dari pertemuan kebijakan Fed pada pekan ini.

Emas untuk kontrak bulan April turun sebanyak $13.90, atau 1%, untuk settle di $1,359/onz di divisi Comex New York Mercantile Exchange, itu merupakan level penutupan terendah sejak 11 Maret. Harga perak mengalami kejatuhan terbesarnya, dengan kontrak bulan Mei turun sebesar 1.9%, atau 41 sen, untuk berakhir di $20.86/onz, itu juga merupakan level terendah dalam sepekan.

“Dengan meredanya kecemasan atas masalah geopolitik dan relinya ekuitas, para spekulan emas telah dengan sempurna mengambil keuntungan di level yang tinggi,” kata Fawad Razaqzada, seorang analis teknikal di FOREX.com. “Bagaimanapun, saya belum membayangkan adanya penurunan tajam lebih lanjut seiring cerita tentang Ukraina dan Rusia kemungkinan belum berakhir sepenuhnya.”

Sehari sebelumnya, emas hentikan penguatan lima sesi beruntun seiring investor memilih untk membeli ekuitas setelah pelemahan beruntun mereka akhir-akhir ini.

Para trader saat ini telah mengalihkan perhatian mereka pada hasil dari pertemuan selama dua hari Federal Open Market Committee.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar