Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Anjlok Di Tengah Reboundnya Pasar Ekuitas

Senin, 14 Juli 2014 14:10 WIB
Dibaca 375

Monexnews -

Emas melemah dari level tertinggi dalam empat bulan seiring investor mempertimbangkan tanda-tanda bahwa reli terlihat berlebihan, sementara itu reboundnya pasar ekuitas telah meredam permintaan untuk aset alternative.

Emas pada hari ini anjlok sekitar 1.6% di $1,317.12/onz, itu adalah level terendah sejak 8 Juli, dan saat ini di perdagangkan di kisaran $1.320 pada pukul 14.00 wib. Logam mulia reli ke $1.345 pada tanggal 10 Juli, itu adalah harga tertinggi sejak 19 Maret, dan pekan lalu selesaikan kenaikan untuk pekan ke enam.

Emas menguat sebesar 9.9% pada tahun ini di tengah ketegangan geopolitik di seluruh dunia, indeks RSI 14 hari berada di atas level 70 untuk hari kedua pada tanggal 11 Juli, itu menunjukkan ke beberapa investor yang mempelajari graik bahwa harga mungkin akan terkoreksi. Bursa saham Asia naik untuk pertama kalinya dalam lima hari pada hari ini  sebelum di rilisnya data AS pada pekan ini yang mungkin menunjukkan kenaikan dalam penjualan retail dan produksi industri. Sementara itu Goldman Sachs Group Inc. menyajikan kembali seruan bearish untuk emas, mereka memprediksi kerugian di tahun 2014.

“Akhir-akhir ini kita telah melihat harga yang tinggi di seluruh komplek logam mulia, yang sebagian besar terlihat toppy,” kata analis Christopher Louney di Barclays pada hari ini. "Emas akan di pantau dengan seksama untuk setiap berita sekitar waktu kenaikan suku bunga, yang mana jika lebih awal dari perkiraan, akan memperkenalkan resiko penurunan pada logam mulia.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar