Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Anjlok Dibawah $1.400 Menanti NFP dan Fokus Suriah

Kamis, 5 September 2013 5:28 WIB
Dibaca 279

Monexnews - Emas anjlok dibawah $1.400 pada hari Rabu, mendekati level terendah dalam dua minggu terakhir, investor menanti data non-farm payrolls yang akan memberikan petunjuk kapan Federal Reserve akan melakukan pengurangan stimulus moneter, sementara spekulasi akan aksi militer yang akan dilakukan AS ke Suriah tidak akan terjadi dalam waktu dekat, sehingga mengurangi permintaan safe haven. Rusia mengatakan Kongres AS tidak memiliki hak untuk menyetujui serangan ke Suriah tanpa persetujuan dari Dewan Keamanan PBB, sementara Senator John McCain dari partai Republik mengatakan tidak mendukung rancangan resolusi panel Senat untuk memberi izin melancarkan aksi militer ke Suriah.

Selain itu Beige Book yang dirilis Federal Reserve menunjukkan perekonomian AS tumbuh pada laju  “rendah sampai sedang” antara awal Juli sampai akhir Agustus. Pertumbuhan tersebut menunjukkan perekonomian AS mencapai titik dimana Federal Reserve dapat menarik program pembelian obligasinya. Data non farm payrolls yang akan dirilis hari ini jika menunjukkan hasil positif akan menguatkan indikasi pengurangan stimulus moneter akan dilakukan pada bulan September.

Emas pada perdagangan kemarin ditutup melemah pada level $1.391.39 per troy ons, dan saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.391.03 per troy ons. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar