Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Anjlok Ditengah Obligasi Isyaratkan Fed Akan Segera Batasi Stimulus

Selasa, 20 Agustus 2013 5:24 WIB
Dibaca 354

Monexnews -Emas melemah pada hari Senin, seiring melonjaknya yield obligasi, yang mengisyaratkan bahwa The Fed dapat bergerak lebih dekat untuk mengurangi stimulus moneter pada bulan depan.

Emas telah reli dalam beberapa pekan terakhir ditengah ketidakpastian tentang kebijakan Federal Reserve, aksi teknikal buying yang terjadi di picu oleh emas yang berada di rekor terendahnya di bulan Juni dan terjadinya arus masuk investasi ke bursa yang memperdagangkan emas.

Namun untuk saat ini para analis mengatakan bahwa reli adalah bentuk koreksi dalam tren penurunan secara keseluruhan. Emas telah kehilangan hampir setengah dari nilainya sepanjan tahun ini, meninggalkan rekor tertinggi di $1,920.30 pada bulan September 2011 jauh di belakang.

“Ada misteri pada saat ini, karena pasar obligasi jelas percaya bahwa pengurangan stimulus The Fed akan segera dimulai,” kata Jesper Dannesboe, analis komoditas senior di Societe Generale.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

hartonojaya jaya 20 Agustus 2013
PERCUMA INVESTASI EMAS, MENDING INVESTASI TANAH
hartonojaya jaya 20 Agustus 2013
pusing pusing baca berita, apapain hasilnya bagus untuk emas,itu kata pak lukman, kenyataanya malah turun sampai sekarang. investasi TANAH AJA LEBIH PASTI NAIK, PERCUMA INVESTASI EMAS