Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Anjlok, Khawatir AS Mungkin Akan Akhiri Stimulus

Rabu, 20 Februari 2013 3:40 WIB
Dibaca 411

Monexnews - Emas merosot untuk sesi keempat atas kekhawatiran bahwa Federal Reserve mengisyaratkan akan mengakhiri langkah-langkah stimulus putaran ketiga, sehingga mengurangi permintaan untuk logam mulia sebagai aset lindung inflasi.

The Fed besok akan merilis minutes pertemuan pada tamggal 29-30 Januari, yang mungkin mengindikasikan bahwa para pembuat kebijakan menargetkan untuk menghentikan pembelian obligasi yang dikenal dengan nama pelonggaran kuantitatif. Pada tanggal 4 Januari, emas anjlok ke level terendah sejak Agustus setelah minutes pertemuan pada tanggal 11-12 Desember menunjukkan bahwa para anggota terbagi untuk mengakhiri pelonggaran antara pertengahan atau akhir tahun. Emas berjangka turun sebanyak 4.3 persen pada tahun ini seiring tumbuhnya spekulasi bahwa perekonomian membaik.

Perekonomian AS telah jelas menunjukkan sinyal-sinyal penguatan, dan orang-orang saat ini khawatir bahwa pemerintah mungkin akan mengumumkan akhir dari pelonggaran moneter,” kata Frank McGhee, kepala dealer di Integrated Brokerage Services LLC di London dalam wawancara telepon.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar