Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Anjlok, Menuju Penurunan Terburuk Sejak 1981

Senin, 30 Desember 2013 20:49 WIB
Dibaca 316

Monexnews - 

Emas turun untuk pertama kalinya dalam empat sesi di New York, berada di jalur penurunan tahunan terbesar dalam tiga dekade terakhir, seiring membaiknya ekonomi yang mengurangi permintaan untuk asset lindung nilai.

Emas tergelincir ke $1.186/onz pada tanggal 19 Desember, dekat level terendah pada tahun ini pada saat bulan Juni, sebelum rebound ke level tertinggi dalam sepekan di $1.218.90 pada tanggal 27 Desember. Para ekuitas global di perdagangkan dekat level tertinggi sejak tahun 2007 sebelum di rilisnya laporan pada pekan ini yang mungkin akan menunjukkan perbaikan di sektor perumahan dan manufaktur.

Emas merosot sebanyak 28% pada tahun ini, berada di jalur penurunan terburuk sejak tahun 1981. Beberapa investor telah kehilangan kepercayaannya dalam logam mulia di tengah relinya ekuitas dan membaiknya ekonomi, yang mendorong Federal Reserve untuk mengurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar. Kepemilikan investasi di bursa yang memperdagangkan emas turun sebanyak 33% pada tahun ini setidaknya ke level pada tahun 2009, berdasarkan data yang di kompilasi oleh Bloomberg.

“Pasar takut pada dampak dari tapering,” kata Peter Fertig, pemilik dari Quantitative Commodity Research Ltd. Di Hainburg Jerman.” Anda dapatkan pasar ekuitas yang tanguh. Saat ini tidak ada krisis dan catatan yang akan mendorong investor untuk berbondong-bondong berinvestasi pada emas.”

Emas pada hari ini turun sebanyak 0.9% menjadi $1.205 pada pukul 20.47 wib di Comex New York. Volume perdagangan berjangka pada saat ini berada sekitar 29% di bawah rata-rata pergerakan selama 100-hari, data di kompilasi oleh Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar