Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Anjlok Seiring Melejitnya Inflasi China

Sabtu, 12 Januari 2013 5:57 WIB
Dibaca 798

Monexnews - Emas berjangka berakhir rendah pada hari Jumat, namun mencetak penguatan mingguan, seiring investor mempertimbangkan dampak dari kenaikan yang lebih besar dari yang diperkirakan pada harga konsumen di China, yang merupakan pembeli terbesar kedua di dunia untuk logam mulia.

Data China meningkatkan kekhawatiran seiring mungkin akan mengagalkan pelonggaran moneter oleh bank sentral negara tersebut, namun emas mungkin akan temukan beberapa dukungan dari ketakutan atas inflasi karena dipandang sebagai aset lindung nilai terhadap harga konsumen yang terus meningkat, menurut beberapa analis.

“Tren secara keseluruhan masih tetap tinggi sampai minggu depan,” kata Jeffrey Wright, analis di Global Hunter Securities. Namun ”volatilitas masih tinggi untuk emas dan perak untuk pergerakan harian. Saya akan antisipasi level pergerakan ini dengan terus bermain dalam jangka pendek.”

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

tanto 12 Januari 2013
kalau dilihat di W1 dan MN1...benar bahwa tren keseluruhan masih tetap tinggi, namun jk dilihat di D1, ada sinyal strong bear...
setuju dengan Jeffrey Wright "volatilitas masih tinggi untuk emas dan perak untuk pergerakan HARIAN......"