Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Anjlok Seiring Pasar Soroti Laporan Penurunan Permintaan

Selasa, 18 Februari 2014 15:35 WIB
Dibaca 441

Monexnews -

Emas berjangka melemah dalam perdagangan elektronik pada hari Selasa seiring World Gold Council melaporkan bahwa permintaan untuk logam mulia turun sebanyak 15% pada tahun lalu.

World Gold Council mengatakan bahwa penurunan datang sebagian karena besarnya arus keluar  pada dana investasi di bursa terbesar yang memperdagangkan emas. Mereka juga melaporkan bahwa China telah melampaui India sebagai konsumen emas terbesar di dunia.

Di bandingkan dengan harga penutupan hari Jumat di Comex New York Mercantile Exchange untuk kontrak bulan April, Emas telah  turun sebanyak $1.70, atau 0.1%, di $1,316.90/onz. Perdagangan di Comex di tutup pada hari Senin untuk hari libur AS.

Level ini menandai penurunan dari level tertinggi harian di level $1,332.40, berdasarkan data dari FactSet, dan juga setelah kenaikan sebesar 4.4% untuk emas berjangka pada pekan lalu.

Sementara itu harga perak untuk kontrak bulan Maret, naik sekitar 8 sen, atau 0.4% dari harga penutupan hari Jumat untuk di perdagangkan di kisaran level $21.50/onz.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar