Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Anjlok Untuk Hari Ketiga, Berakhir Dekat Level Rendah 3 ½ Bulan

Kamis, 29 Mei 2014 2:40 WIB
Dibaca 458

Monexnews -

Harga emas settle di dekat level terendah dalam 3 ½ bulan pada hari Rabu di tengah reli dollar dan pasar saham yang  bertahan di  dekat level puncak akhir-akhir ini, setelah sebuah level teknikal kemarin di tembus yang membuat logam mulia terlihat turun lebih dari 2%.

Emas membukukan penurunan harian terbesar sejak pertengahan Desember pada hari Selasa setelah kuatnya data ekonomi AS membantu mengirim bursa saham AS dan Jerman ke rekor tertinggi, sehingga membuat penurunan pada emas bergerak cepat karena harga telah menembus kisaran sempit yang mereka pertahankan dalam lebih dari sebulan.

Emas spot awalnya mendapatkan beberapa dukungan dari pelemahan bursa saham Eropa pada Rabu, namun kemudian turun ke level terlemahnya sejak 6 Februari di $1.256.35. Emas terakhir berada di level $1.259.80/onz, turun sebesar 0.3%.

Harga emas berjangka AS untuk pengiriman bulan Juni settle di $1.259.30, turun sebesar $6.20.

Data ekonomi yang kuat di Amerika Serikat telah menopang reli pasar saham di seluruh dunia pada hari Rabu, sehingga pasar saham AS dan Jerman yang berada di rekor tertingginya telah merangsang selera pasar untuk aset beresiko.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar