Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Awali Bulan April Dengan Penguatan Moderat

Rabu, 1 April 2015 16:39 WIB
Dibaca 195

Monexnews - Harga emas awali bulan April dengan naik pada hari Rabu seiring dollar yang melemah, namun ekspektasi Federal Reserve yang akan naikan suku bunga pada tahun ini dapat membatasi penguatan emas.

Investor akan melihat data kerja pada hari Jumat ketika angka kuat lainnya dapat meningkatkan taruhan bahwa bank sentral AS akan naikan suku bunga lebih cepat dari perkiraan.

Para ekonom yang disurvei oleh Reuters perkirakan angka non-farm payroll bulan Maret akan ada kenaikan 244,000, yang mana itu akan menandai kenaikan jumlah pekerja untuk bulan ke 13 beruntun untuk jumlah di atas 200,000, itu akan menyamai periode di tahun 1994-1995.

Presiden bank Fed Richmond, Jeffrey Lacker mengatakan bahwa the Fed akan memiliki alasan "kuat" untuk naikan suku bunga di bulan Juni, mengabaikan data ekonomi AS yang lemah akhir-akhir ini sebagai hasil yang sementara dan mungkin karena alasan cuaca yang menjadi pembenarannya.

Harga emas spot pada hari ini sempat menguat sebesar 0.4% menjadi $1,188.90/onz dan saat ini bergerak dikisaran $1,182/onz.

Chen Min, analis di Jirui Futures di Shenzen mengatakan bahwa ada beberapa dukungan dalam jangka pendek di kisaran $1,180, namun saya masih yakin bahwa harga akan terus turun mengingat adanya tekanan kenaikan suku bunga Fed.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar