Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bangkit Dari Level Rendah 8 Bulan Sebelum Pertemuan Fed

Senin, 15 September 2014 15:49 WIB
Dibaca 358

Monexnews - 

Emas reli dari level terendah delapan bulan, hentikan pelemahan selama tiga hari, atas spekulasi bahwa penurunan harga mungkin memicu pembelian sebelum Federal Reserve memulai pertemuan kebijakan selama dua hari.

Emas pada sore hari ini naik sekitar 0.4% menjadi $1,236/onz dan di perdagangkan di kisaran $1,235 pada pukul 15.43 wib. Logam mulia sebelumnya sempat turun ke $1,255, itu adalah level terendah sejak 9 Januari. Indikator RSI 14 hari bertahan di bawah level 30 untuk hari ketiga pada hari ini, mensinyalkan bahwa harga mungkin bersiap untuk rebound.

Emas menuju kerugian kuartalan pertama pada tahun ini seiring indeks Dollar Spot Bloomberg naik sebesar 4.7% sejak akhir Juni. Logam mulia hentikan reli selama 12 tahun di tahun 2013 atas ekspektasi bahwa Federal Reserve akan mengurangi pembelian aset bulanan, yang sudah di lakukan sebanyak enam kali. The Fed akan memulai pertemuan selama dua hari besok setelah data pada tanggal 13 September menunjukkan penjualan retail naik di bulan Agustus ke level tertinggi empat bulan.

"Di saat ada beberapa minat beli yang mungkin bangkitkan harga dari level rendah, emas masih akan mendapatkan tekanan dari pemguatan dollar," kata Yang Xi, seorang analis di Yongan Futures Co., di Hangzhou China. "Kemungkinan Fed naikan suku bunga lebih cepat adalah tinggi, dan investor akan memantau dengan ketat pertemuan pada pekan ini."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

rahmat 15 September 2014
Mantab