Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Befluktuatif Ditengah Investor Pertimbangkan Outlook Tapering

Senin, 23 September 2013 17:47 WIB
Dibaca 234

Monexnews - Emas bergerak antara naik dan turun di sesi London seiring investor mempertimbangka outlook untuk pengurangan stimulus AS setelah pembuat kebijakan Federal Reserve mengatakan bahwa pengurangan  stimulus mungkin terjadi di bulan Oktober.

Emas tergelincir sebanyak 3 persen pada tanggal 20 September, penurunan terbannyak dalam lebih dari sepekan. Harga reli sebanyak 4.1 persen pada tanggal 18 September setelah bank sentral AS secara tak terduga menahan diri dari pengurangan pembelian obligasi sebesar $85 milyar/bulan, mereka mengatakan bahwa mereka perlu bukti lebih dari pemulihan ekonomi.

Emas turun sebanyak 21 persen pada tahun ini seiring beberapa investor kehilangan kepercayaan pada logam mulia sebagai aset lindung nilai seiring ekonomi terlihat mulai menguat. Kepemilikaan emas di ETF saat ini berada di level terendah dalam lebih dari tiga tahun. The Fed mungkin akan memangkas pembelian obligasi di bulan Oktober setelah “keputusan terbatas” pada pekan lalu untuk tidak melakukan pengurangan, kata James Bullard, Presiden Bank Fed St. Louis.

Komentar Bullard  yang mengatakan bahwa ”pengurangan kecil pada pelonggaran kuantitatif mungkin terjadi pada bulan depan dan pasar kembali fokus pada pada pertanyaan atas adanya pengurangan atau tidak ada pengurangan,” kata David Govett, kepala analis emas di Marex Spectron Group di London.” Sata tidak dapat melihat siapa pun ingin membeli dengan agresif pada logam mulia dengan kemungkinan akan terjadinya pengurangan dalam waktu dekat ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar