Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berada Dalam Tekanan Jelang FOMC

Selasa, 28 Oktober 2014 8:58 WIB
Dibaca 267

Monexnews - Emas melemah untuk hari kelima dalam penurunan terpanjang sejak Agustus sebelum para pembuat kebijakan Federal Reserve memulai pertemuan selama dua hari yang mana di perkirakan mereka akan akhiri program pembelian obligasi.

Emas pada hari ini melemah sebesar 0.3% menjadi $1,222.62/onz, itu adalah level terlemah sejak 15 Oktober, dan di perdagangkan di $1,228.35 pada pukul 08.50 wib. Emas melemah sebesar 1.8% selama empat hari terakhir.

Pejabat Fed sedang menilai untuk waktu kenaikan suku bunga setelah data kemarin menunjukkan jumlah kontrak untuk membeli rumah yang sudah ada tumbuh di bawah perkiraan pada bulan September. Bank sentral indikasikan pada pertemuan bulan September bahwa mereka berencana untuk akhiri pembelian aset pada bulan ini dan pertahankan suku bunga acuan di level nol hingga 0.25% sejak tahun 2008. Emas telah turun sebesar 6.2% pada bulan lalu seiring menguatnya dollar dan kepemilikan investasi di bursa yang memperdagangkan emas berkontraksi.

"Penurunan emas mungkin di sebebkan penyesuaian posisi oleh investor menjelang pertemuan Fed seiring investor sebagian besar telah mengantisipasi pada perkiraan bahwa the Fed mungkin akan umumkan berakhirnya program pembelian obligasi," kata James Steel, seorang analis di HSBC Securities (USA) Inc.

"Permintaan fisik, yang sebagian besar datang dari wilayah Asia, masih berikan dukungan terhadap emas."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar