Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Terkerek Naik Di Tengah Melonjaknya Permintaan

Selasa, 14 Januari 2014 9:35 WIB
Dibaca 151

Monexnews -

Emas befluktuasi setelah menguat ke level tertinggi dalam sebulan seiring investor menilai dampak dari reli pada permintaan. Harga platinum naik ke level tertinggi dalam dua bulan atas kecemasan bahwa penambang di Afrika Selatan mungkin akan mogok atas masalah upah.

Emas untuk pergerakan saat ini naik dan turun sebesar 0.3%, sebelumnya di perdagangkan melemah 0.1% di $1.251.57/onz pada pukul 09.26 wib. Harga emas sebelumnya naik ke $1.257, level tertinggi sejak 12 Desember, dan emas telah reli untuk hari keempat yang akan menjadi reli terpanjang sejak bulan Oktober. Sementara harga platinum hanya sedikit berubah setelah naik menjadi $1,446.75, level tertinggi sejak 15 November.

Emas telah rebound dari level terendah dalam enam bulan di $1.182.27 pada tanggal 31 Desember, ketika emas di tutup dengan penurunan tahunan terbesar sejak 1981, atas tanda-tanda menguatnya permintaan di China. Negara yang mungkin akan melampaui India sebagai konsumen terbesar di dunia pada tahun lalu. Volume dari nilai kontrak patokan di Shanghai Gold Exchange turun menjadi 14.630 kilogram kemarin, di bandingkan dengan level tertinggi dalam delapan bulan di 24.875 kilogram pada pekan lalu.

“Permintaan fisik sangat sensitif terhadap harga, terutama pada tingkat retail,” kata Ly Jie, seorang analis di Cinda Futures Co. “Sementara ini itu telah membantu emas menguat sepanjang tahun ini, kita mungkin akan melihat beberapa penurunan permintaan di tengah naiknya harga.”

Emas untuk pengiriman bulan Februari hanya sedikit berubah di $1.254.40/onz di Comex New York, volume perdagangan berada sekitar 33% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari terakhir untuk pertama kalinya pada hari ini, data di kompilasi oleh Bloomberg.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar