Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berada Di Level Tinggi 3 Pekan Karena Outlook Fed dan Yunani

Jumat, 19 Juni 2015 9:31 WIB
Dibaca 217

Monexnews -Harga emas diperdagangkan di dekat level tertinggi dalam lebih dari tiga pekan setelah Federal Reserve mengatakan bahwa mereka akan melakukan pendekatan bertahap untuk menaikan suku bunga dan pertemuan para menteri keuangan zona Euro atas Yunani masih belum temukan sebuah kesepakatan.

Harga emas pada saat ini diperdagangkan dikisaran $1,200/onz pada pukul 09.17 WIB dari $1,201.94 pada hari Kamis, ketika harga mencapai $1,205.80, level tertinggi sejak 26 mei. Logam mulia bersiap untuk kenaikan 1.6% dalam pekan ini untuk kenaikan pekan kedua.

Harga emas naik sebesar 1.4% pada tahun ini setelah berfluktuasi antara level terkuat dan terlemah hingga saat ini di dalam tahun ini untuk lebih dari 10 kali seiring investor menilai kapan AS akan naikan suku bunganya. The Fed pada hari Rabu sinyalkan bahwa mereka akan naikan suku bunga secara bertahap seiring para pejabat masih mencari bukti lebih untuk menentukan pertumbuhan. Yunani bergerak semakin dekat untuk keluar dari kawasan Euro seiring para menteri keuangan kawasan Euro gagal untuk mencapai sebuah kesepakatan atas bantuan pada hari kamis, memaksa para pemimpin untuk menyerukan pertemuan darurat. Itu juga mungkin meningkatkan daya tarik emas sebagai aset safe haven.

Analis dari salah satu perbankan di Inggris mengatakan bahwa pasar saat ini masih mencerna pernyataan yang dikeluarkan oleh FOMC. Emas saat ini didukung oleh kecemasan hutang Yunani.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar