Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berakhir Dekat $1,310, Seiring Shutdown Lemahkan Perdagangan

Sabtu, 5 Oktober 2013 5:55 WIB
Dibaca 429

Monexnews -Emas berakhir dekat $1,310 pada hari Jumat seiring indeks dollar rebound dari level terendah dua bulan, meksipun pergerakan di sebagian pasar keuangan lesu seiring masih berlangsungnya penutupan pemerintah AS.

“Sepertinya tidak banyak ketakutan di pasar (dari shutdown) dan sampai saat ini, saya tidak berpikir bahwa emas akan naik banyak,” kata Michael Lewis, analis komoditas global di Deutsche Bank.” “Jika (persepsi terhadap resiko) mulai memburuk, itu akan berdampak pada pertumbuhan AS, dan kemudian akan berdampak pada dollar, perkiraan untuk pengurangan stimulus moneter dan mungkin juga ke pasar ekuitas,” katanya. “Itu mungkin akan berikan dukungan pada emas.”

 Lewis mengatakan bahwa saat ini semakin menarik perkembangannya  atas seputar kenaikan batas utang AS karena akan berdampak besar pada persepsi terhadap resiko, tambahnya. Kongres harus naikan batas pinjaman negara pada tanggal 17 Oktober atau ekonomi beresiko default.

“Jika (persepsi terhadap resiko) mulai memburuk, itu akan berdampak pada pertumbuhan AS, dan  kemudian akan berdampak pada dollar, perkiraan untk pengurangan stimulus moneter  dan mungkin juga ke pasar ekuitas,” katanya

“Itu mungkin  akan cukup berikan dukungan pada emas.”

Permintaan emas fisik di Asia naik pada pekan ini, terutama di Jepang dan Thailand, ketika harga turun dibawah $1,300/onz, namun ketertarikan memudar ketika harga menguat dari level terendahnya

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar