Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berakhir Rendah Atas Data Ekonomi AS Yang Optimis

Jumat, 6 Desember 2013 3:17 WIB
Dibaca 233

Monexnews -

Emas melemah pada hari Kamis, setelah menguat lebih dari 2 persen kemarin, seiring sentimen konsumen sangat terganggu oleh spekulasi terus menerus tentang masa depan dari stimulus moneter AS.

Bahkan saat bank sentral Eropa dan bank sentral Inggris menahan diri dari setiap kebijakan baru, pasar terpaku oleh gambaran ekonomi AS dan apakah sinyal dari data ekonomi terbaru akan berikan petunjuk tentang kapan Federal Reserve mungkin mulai kurangi pembelian obligasi.

Data yang di rilis pada hari Kamis menunjukkan ekonomi AS tumbuh lebih cepat dari estimasi awal di kuartal ketiga dan jumlah warga Amerika yang mengajukan klaim pengangguran secara tak terduga turun pada pekan lalu, sebuah tanda adanya pemulihan di sektor kerja.

“Saya pikir apa yang benar-benar melukai emas adalah ketika di rilisnya hasil minutes pertemuan Fed bulan Oktober, mereka kelihatannya akan mengatakan bahwa mereka akan melakukan pengurangan QE (pelonggaran moneter) bahkan jika datanya hanya tinggal mencukupi. Mereka tidak memerlukan penguatan yang besar-besaran,” kata analis dari Macquaire, Matt Turner.

“Jadi artinya ada bias terhadap laporan non-payroll. Jika hasilnya bagus, itu tapering, dan jika hanya mencukupi, juga bisa berarti tapering. Pandagangan kami itu akan terjadi pada bulan Maret tahun depan. Minutes menunjukkan bahwa hal yang terbaru akan terjadi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar