Senin, 23 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berakhir Rendah, Namun Catatkan Kenaikan Mingguan

Sabtu, 25 Mei 2013 6:19 WIB
Dibaca 346

Monexnews - Emas berbalik sedikit melemah pada hari Jumat seiring beberapa investor keluar dari posisinya menjelang libur panjang AS, namun emas mencatat kenaikan terbesar mingguan dalam persentase penguatan dalam sebulan, di dorong oleh turunnnya pasar saham dan melemahnya dollar. “

Komentar dari pejabat Federal Resrve  yang ditambahi dengan pembicaraan bahwa bank sentral akan mengatur untuk batasi stimulus moneter juga mendukung kenaikan harga emas, yang mana  tertahan untuk kisaran yang ketat.

Emas dapatkan dukungan pada pekan ini dari penurunan pasar ekuitas, yang mana di Eropa pada hari Kamis catatkan penurunan terbesar mereka dalam satu hari dalam hampir setahun. Pada hari Jumat, bursa saham AS turun untuk hari ketiga, menempatkan indeks pada jalur negatif mingguan pertama mereka sejak pertengahan April.

Pelemahan dollar yang di kombinasikan dengan berlanjutnya QE serta adanya beberapa pembelian fisik di level rendah khususnya di luar China, semua itu adalah faktor yang membantu penguatan emas dalam beberapa hari terakhir,” kata Robin Bhar, analis emas di Societe Generate Group di London.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar