Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berayun Menunggu Pidato Ben Bernanke

Rabu, 22 Mei 2013 9:16 WIB
Dibaca 350

Monexnews - Emas berayun antara penguatan dan pelemahan akibat investor menunggu prospek stimulus oleh The Fed.  The Fed Chairman, Ben Bernanke, dijadwalkan akan berpidato pada kongres hari ini, dan akan merilis minutes rapat terakhir mereka. Sementara itu aset SPDR Gold Trus kemarin turun menjadi 1.023.08 metrik ton, menjadi yang terendah sejak Februari 2008.

Presiden The Fed St. Louis, James Bullard, kemarin mengatakan bank sentral seharusnya mempertahankan pembelian obligasi, dan Presiden The Fed Chicago, William Dudley, mengatakan The Fed sebelumnya terlalu optimis terhadap pertumbuhan. Kedua pernyataan tersebut mengindikasikan The Fed akan mempertahankan program stimulus moneternya.

Emas sedikit berubah menjadi $1.377.23 per on pada perdagangan di Singapura, sementara untuk pengiriman Juni berada pada level $1.376.2o, setelah mengalami penurunan delapan kali dalam Sembilan hari terakhir. Disisi lain, kemarin, perak naik 0.3% menjadi $22.525 per ons, platinum berada pada level $1.463.05 per ons, dan palladium diperdagangkan pada level $746.80 per ons. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar