Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berbalik Menguat Pasca Minutes Fed

Kamis, 10 April 2014 6:15 WIB
Dibaca 422

Monexnews - Setelah tertekan sepanjang perdagangan, emas berbalik menguat pasca dirilisnya minutes rapat Federal Reserve pada bulan Maret lalu yang menunjukkan beberapa pembuat kebijakan mengatakan proyeksi laju kenaikan suku bunga mereka mungkin berlebihan. Pernyataan yang cenderung dovish  tersebut kembali menekan dollar terhadap mata uang utama, yang membuat emas berbalik menguat.

Secara keseluruhan minutes tersebut menggambarkan anggota FOMC setuju untuk mempertahankan kebijakan tetap akomodatif di masa mendatang, dan tidak ada indikasi yang jelas kapan tingkat suku bunga mulai dinaikkan.

Minute s Fed tersebut tergolong mengejutkan karena berbeda dengan pernyataan pimpinan The Fed, Janet Yellen, yang lebih hawkish pada bulan lalu. Yellen  mengatakan bank sentral kemungkinan akan mengakhiri program pembelian obligasi dan tingkat suku bunga kemungkinan akan naik enam bulan setelahnya.

Emas pada perdagangan kemarin ditutup pada level $1.311,90 per troy ons, dengan level tertinggi harian $1.314,99 dan terendah $1.308,13. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar