Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berfluktuasi Ditengah Investor Pertimbangkan Kebijakan The Fed

Rabu, 30 Oktober 2013 17:14 WIB
Dibaca 322

Monexnews -

Emas bergerak fluktuatif dibawah level tertinggi dalam lima pekan di sesi London atas spekulasi bahwa Federal Reserve akan pertahankan stimulus dan juga karena permintaan fisik akan melambat.

Indeks dollar AS hanya sedikit berubah setelah naik ke level tertinggi dalam hampir dua pekan sebelum the Fed akhiri pertemuan selama dua hari pada hari ini. Bank sentral akan kurangi pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar pada pertemuan bulan Maret, berdasarkan survey Bloomberg terhadap para ekonom pada tanggal 17-18 Oktober. Emas sempat mencapai level $1,361.93/ons pada tanggal 28 Oktober, level tertinggi sejak 20 September.

Emas berada pada jalur penurunan tahunan pertama kali dalam 13 tahun seiring beberapa investor kehilangan kepercayaan dalam logam mulia sebagai aset haven. Pembuat kebijakan AS pada bulan lalu menahan diri dari perlambatan stimulus untuk menunggu lebih lanjut bukti dari pemulihan ekonomi. Shutdown pemerintah AS yang berlangsung selama 16-hari pada awal bulan ini telah mengurangi pertumbuhan ekonomi sekitar 0.3% pada kuartal sekarang, menurut survey Bloomberg terhadap para ekonom.

“Pasar akan terus memantau hasil dari pertemuan Federal Open Market Committee,” kata AnandRathi Commodities Ltd. di India pada hari ini. “Harapan semakin meluas untuk the Fed pertahankan pelonggaran kuantitatif. Di asia, permintaan fisik menunjukkan beberapa tanda pelemahan baru-baru ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar