Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berfluktuasi Pasca Tercapainya Kesepakatan Fiskal AS

Kamis, 17 Oktober 2013 10:07 WIB
Dibaca 305

Monexnews - 

Emas berfluktuasi setelah parlemen AS mencapai kesepakatan untuk naikan plafon utang dan hindari default pemerintahan di negara ekonomi terbesar di dunia, menempatkan fokus kembali pada pengurangan stimulus dari Federal Reserve.

Emas pada hari ini menguat sebanyak 0.4% dan melemah 0.2%, sebelum dirperdagangkan datar di kisaran $1.280/onz pada pukul 10.13 WIB. Emas untuk kontrak bulan Desember turun sebanyak 0.2% menjadi $1.280/onz di Comex new York.

Para Senator dan DPR sepakat untuk naikan batas utang dan akhiri penutupan pemerintah dalam kesepakatan yang di dukung oleh Presiden Barack Obama. Kesepakatan tersebut akhri kebuntuan selama empat pekan yang mungkin akan lukai pemulihan seiring pertumbuhan masih “moderat,” kata Federal Reserve dalam survey Beige Book kemarin. Emas telah melemah sebanyak 24% pada tahun ini atas ekspektasi bahwa the Fed akan perlambat pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar seiring membaiknya ekonomi.

“Pasar akan melangkah dengan hati-hati karena semua pemerintahan AS mulai beraktivitas kembali,” kata Victor Thuanpiriya, seorang analis di Australia & New Zealand Banking Group Ltd. “Peluang tapering masih ada setidaknya sampai awal tahun depan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar