Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berfluktuatif Di Tengah Investor Pertimbangkan Outlook Permintaan & Tapering

Jumat, 13 Desember 2013 17:30 WIB
Dibaca 231

Monexnews -

Emas bergerak fluktuatif di sesi London seiring investor mempertimbangkan tanda-tanda permintaan fisik yang mungkin meningkat dengan rendahnya harga terhadap outlook untuk stimulus AS.

DPR AS meloloskan rencana anggaran federal kemarin, meningkatkan spekulasi bahwa langkah tersebut akan mendukung ekonomi dan membuat Federal Reserve lebih mudah untuk memulai pengurangan stimulus. Volume untuk emas berkadar 99.99% yang di perdagangkan di Shanghai Gold Exchange, ukuran untuk harga emas spot, pada hari ini naik ke level tertinggi sejak 28 November.

Emas berada di jalur penurunan tahunan pertama dalam 13 tahun seiring beberapa investor kehilangan kepercayaan terhadap logam mulia sebagai aset lindung nilai dan the Fed akan kurangi stimulus moneter seiring membaiknya ekonomi. Emas menyentuh level $1.210/onz pada tanggal 6 Desember, level terlemah sejak 5 Juli, setelah data menunjukkan payroll AS naik melampaui perkiraan di bulan November.

Emas di dukung “berkat adanya kenaikan permintaan di China,” kata Abhishek Chinchalkar, seorang analis di Anandrathi Comodities Ltd. di Mumbai, India. Di setujuinya rencana anggaran federal berikan “Fed lebih banyak kelonggaran untuk memulai pengurangan program QE. Kami perkirakan pergerakan emas akan cukup fluktuatif menjelang pertemuan FOMC pada pekan depan.”

Emas saat ini bergerak datar di $1.223/onz pada pukul 17.32 wib. Harga emas naik sekitar 0.4% dan turun sebesar 0.2% setelah tergelincir sebesar 2.1% kemarin, penurunan terdalam sejak 2 Desember.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar