Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berfluktuatif Ditengah Outlook Stimulus Dan Pembicaraan Anggaran AS

Rabu, 25 September 2013 16:37 WIB
Dibaca 201

Monexnews - Emas bergerak fluktuatif di sesi London seiring investor mempertimbangkan kapan Federal Reserve AS akan perlambat stimulus terhadap kecemasan pada pembicaraan tentang anggaran di Washington yang dapat beresiko membuat pemerintah federal  tidak berjalan.

Senat AS akan mencoba mengadakan pemungutan suara pada hari ini atas undang-undang yang disahkan oleh DPR untuk menutupi pengeluaran pemerintah hingga 15 Desember, dan mematahkan dana untuk undang undang kesehatan Presiden Barack Obama. Debat mungkin di perpanjang hinga melewati batas waktu tanggal 30 September. Tahun fiskal selanjutnya di mulai pada tanggal 1 Oktober. Rusia dan Kazakhsatan adalah negara yang diantaranya tingkatkan cadangan emasnya di bulan Agustus, di tunjukan dalam data dari IMF.

Emas mengalami penurunan tahunan pertama dalam 13 tahun seiring investor kehilangan kepercayaanya terhadap logam mulia seiring pasar optimis ekonomi menguat. Harga emas melonjak ke level tertinggi dalam sepekan setelah the Fed secara tak terduga menahan diri dari pengurangan stimulus yang sebesar $85 milyar/bulan pada tanggal 18 September. Dua puluh empat dari 41 ekonom yang di survei oleh Bloomberg News pada tanggal 18-19 September mengatakan bahwa the Fed akan mengambil langkah pertama dalam perlambatan stimulus di bulan Desember.

“Kami tidak melihat banyaknya permintaan fisik pada saat ini,” kata Afshin Nabavi, seorangg analis di MKS (Switzerland) Sa di Jenewa.” Pasar binggung tentang Fed. Sebagian besar orang melihat pada pembicaran batas utang,” yang mana akan berikan dorongan pada harga emas, tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar