Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Datar Atas Data Ekonomi Dan Resiko Geopolitik

Kamis, 14 Agustus 2014 9:20 WIB
Dibaca 235

Monexnews -

Emas di perdagangkan tidak banyak berubah di bawah level tertinggi dalam tiga pekan seiring investor mengukur kesehatan ekonomi AS dan ketegangan yang masih berlangsung di Ukraina dan Timur tengah.

Emas pada saat ini di perdagangkan di kisaran $1,311 pada pukul 09.04 wib dari $1,312 kemarin. Logam mulia pada tanggal 8 Agustus naik ke $1,322. 76, itu adalah level tertinggi sejak 18 Juli, seiring AS memulai serangan udaranya terhadap milisi ISIS di Irak.

Emas telah menguat sebesar 9,2% pada tahun ini seiring data ekonomi yang beragam sinyalkan tidak meratanya pemulihan ekonomi AS, selain itu ketegangan di Gaza, Irak dan Ukraina telah memacu permintaan untuk safe haven. Data penjualan retail kemarin hasilnya di bawah estimasi analis yang mana itu memicu taruhan bahwa Federal Reserve akan bergabung dengan para pembuat kebijakan global lainnya dalam mempertahankan biaya pinjaman rendah untuk lebih lama lagi.

"Emas terus di perdagangkan dalam kisaran sempit seiring masih terbenturnya pemikiran investor antara ekonomi makro dan resiko geopolitik," kata Xia Yingying, seorang analis di Nanhua Futures Co., dari Huangzhou China. "Pergerakan sebagian besar masih di pengaruhi oleh data, dan saat permintaan safe haven memudar, ketidakpastian masih berikan dukungan."

Ukraina mengatakan bahwa mereka mungkin menerima bantuan kemanusiaan dari Rusia jika Palang Merah mendistribusikannya di wilayah timur yang sedang bergejolak, sementara itu Israel dan para milisi Jalur Gaza sepakat untuk memperpanjang gencatan senjata untuk hari kelima.(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar