Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Datar Ditengah Pertimbangan Investor Pada Fed & Suriah

Rabu, 4 September 2013 9:19 WIB
Dibaca 335

Monexnews - Emas diperdagangkan datar di atas $ 1400/onz setelah menguat ke level tertinggi dalam sepekan, seiring investor mempertimbangkan prospek untuk pengurangan stimulus di AS dibalik ancaman serangan militer terhadap Suriah.

Emas spot diperdagangkan di kisaran $1413/ons pada pukul 09.22 WIB dari $ 1.412 kemarin, ketika harga naik sebanyak 1.5 persen, kenaikan terbesar sejak 23 Agustus. Emas ditutup pertama kalinya untuk penguatan bulanan kedua beruntun pada tahun ini di bulan Agustus seiring kekacauan di Timur Tengah telah menghidupkan kembali permintaan untuk logam mulia.

Emas telah turun sebanyal 16 persen pada tahun ini pada spekualsi Federal Reserve akan pangkas stimulus yang mana itu telah membantu panguatan emas selama 12 tahun sampai tahun 2012. Bank sentral AS akan mulai mengurangi pembelian asset bulanan yang sebesar $85 milyar, yang dikenal dengan nama pelonggaran kuantitatif, pada pertemuan 17-18 September, berdasarkan penilaian dari 65 persen ekonom yang di survei pada bulan lalu.

“Ketegangan di sekitar Suriah akan menjadi pendorong harga emas dalam jangka pendek,” kata ly Jie, seorang analis di Cinda Futures Co., di China . Data ekonomi AS baru-baru ini mencerminkan pemulihan, yang mana itu seharusnya meningkatkan perkiraan untuk pemotongan QE.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar