Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Datar, Ditengah Naiknya Permintaan Fisik & Turunnya Aset di SPDR Gold Trust

Rabu, 8 Mei 2013 18:40 WIB
Dibaca 197

Monexnews - Emas menguat di New York dan hanya sedikit bergerak di sesi London seiring Investor mempertimbangkan meningkatnya permintaan emas fisik di China dan India ditengah merosotnya aset di SPDR Gold Trust ke level terendah dalam empat tahun.

Emas yang di impor China dari Hong Kong  naik lebih dari dua kali lipat menuju level tertinggi sepanjang masa di bulan Maret, ditunjukkan dalam data dari pemerintah Hong Kong kemarin. Pembelian oleh India telah lebih dari 100 metrik ton untuk bulan kedua di bulan Mei seiring meningkatnya pembelian perhiasan sampai melebihi batas impor bank sentral lewat bank, menurut Rajesh Khosla, direktur umum di MMTC-PAMP Indoa  Pvt.  Emas merosot ke level terendah dalam dua tahun pada pertengahan April seiring Investor mengurangi asetnya ditengah kecemasan pada Siprus yang akan menjual cadangan emasnya. Harga kembali rebound sekitar 10 persen sejak meningkatnya permintaan untuk emas koin dan perhiasan.

Di China,” ada permintaan yang sangat kuat untuk pertama kalinya dalam tiga bulan pertama pada tahun ini, yang semuanya untuk perhiasan, amas batangan dan koin,” kata Daniel Briesemann, seorang analis di Commerzbank AG di Frankfurt, dalam laporannya di email pada hari ini.” Permintaan untuk emas sebagai safe haven saat ini cukup rendah ditengah naik tajamnya pasar ekuitas.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar