Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Datar Nantikan Testimoni Janet Yellen

Selasa, 12 November 2013 22:20 WIB
Dibaca 221

Monexnews -

Emas bergerak datar cenderung melemah menantikan testimony Janet Yellen untuk pertama kalinya didepan publik dan Kongres sebagai nominasi Gubernur Fed periode selanjutnya.

Sebelumnya Yellen belum pernah mendiskusikan kebijakan moneter secara publik sejak bulan April, sehingga testimony pada hari Kamis diperkirakan akan mempengaruhi pergerakan Emas maupun Dollar AS. Kebanyakan analis memperkirakan Yellen akan memberikan komentar yang cenderung dovish, namun cukup imbang dengan mandate inflasi di depan Senat komite Perbankan.

Selain itu partai Republik kemungkinan akan mempertanyakan peranan pengawas khusus terhadap bank sentral AS yang telah dirumuskan dalam regulasi Dodd-Frank sejak 3 tahun lalu, namun belum juga dilaksanakan sejauh ini.

Secara terpisah, hasil rapat Plenum ketiga China menunjukkan kerangka kerja serangkaian reformasi ekonomi, bagaimanapun para pelaku pasar cukup skeptis terhadap janji yang diberikan dan kemungkinan baru akan merespon implementasi yang diterapkan oleh otoritas kedepannya.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas melemah -0.18% di level $1,280.38 per troy ons, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,285.76 dan level terendah harian di $1,276.80 per troy ons.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar