Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Dekat $1,200 Karena Pelemahan Dollar

Selasa, 28 April 2015 9:02 WIB
Dibaca 160

Monexnews - Emas pertahankan penguatannya dalam hampir tiga bulan untuk diperdagangkan dikisaran $1,200/onz  sebelum Federal Reserve  memulai pertemuan selama dua hari untuk membahas suku bunga di tengah data yang menunjukkan outlook yang beragam untuk ekonomi AS.

Emas pada saat ini diperdagangkan dikisaran $1,199.75 pada pukul 08.53 wib dari $1,205.15 pada hari Senin, ketika harga reli sebesar 2%, itu adalah kenaikan terbesar sejak 30 Januari.

Harga emas melonjak pada hari Senin pada spekulasi bahwa bank sentral mungkin akan menunggu lebih lama sebelum menaikan suku bunga yang membantu mengirim dollar ke level terendah tujuh pekan. Suku bunga yang lebih tinggi telah memicu investor untuk memburu aset yang berikan prospek imbal hasil yang lebih tinggi seperti ekuitas. Setelah laporan pekan lalu yang menunjukkan pemesanan peralatan bisnis turun dan pembelian rumah baru yang merosot lebih besar dari perkiraan, investor saat ini akan memperhatikan laporan pada hari Rabu yang akan menunjukkan pertumbuhan ekonomi kuartal pertama.

Analis dari salah satu broker mengatakan bahwa ada beberapa persitiwa penting kedepannya untuk dollar AS dengan pembacaan pertama pada GDP kuartal pertama dan pertemuan FOMC. Dia juga menambahkan bahwa Dollar AS yang reli karena pernyataan yang lebih hawkish dari FOMC akan menjadi negatif untuk emas, sementara itu penurunan dollar dari pernyataan FOMC yang lebih dovish akan menjadi positif untuk logam mulia.

Menuurut estimasi analis, GDP AS naik 1% dalam periode tiga bulan sampai 31 Maret, data akan dirilis pada hari Rabu. Ekonomi diperkirakan akan tumbuh 2.8% pada tahun ini, itu adalah yang tertinggi sejak tahun 2005, menurut estimasi beberapa analis.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar