Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Di Bawah $1.300 Di Tengah Penguatan Dollar

Rabu, 16 Juli 2014 10:32 WIB
Dibaca 282

Monexnews -

Emas bertahan di bawah level $1.300/onz seiring outlook untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi di AS telah menguatkan dollar dan meredam permintaan untuk investasi alternatif seperti emas.

Emas pada hari ini di perdagangkan di kisaran $1.296/onz pada pukul 10.26 wib dari $1.294 kemarin. Logam mulia turun ke level $1.292 kemarin, itu adalah level terendah sejak 19 Juni, seiring indeks dollar naik ke level tertinggi dalam enam pekan.

Ketua Fed Janet Yellen mengatakan kepada parlemen kemarin bahwa suku bunga mungkin akan naik lebih cepat dari perkiraan pasar, walaupun dia juga mengatakan bahwa pemulihan belum berjalan sempurna dan bank sentral harus menekan dengan stimulus untuk mengatasi pelemahan di pasar kerja. Data pada hari ini mungkin menunjukkan produksi pabrik berekspansi, setelah laporan kemarin menunjukkan penjualan retail naik di bulan juni dan indeks manufaktur di New York naik ke level tertinggi sejak April 2010.

“Data ekonomi yang positif yang keluar di AS telah membantu dollar, dan itu telah membebani emas.” Kata Zhu Runyu, seorang analis di CITICS Futures Co., di China. “ Di saat ketegangan geopolitik masih mendukung emas, mereka untuk saat ini hanya membayangi.”

Emas menyusut sebesar 28% di tahun 2013 di tengah perkiraan bahwa Fed akan mengurangi stimulus yang di gunakan untuk memacu pertumbuhan. Harga emas rebound sebesar 7.9% pada tahun ini, dalam bagian dari keteganagn di Ukraina dan Timur tengah.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar