Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Di Dekat Level Rendah 3 Bulan Sebelum FOMC

Rabu, 18 Maret 2015 9:26 WIB
Dibaca 240

Monexnews - Emas bertengger di dekat level terendah dalam tiga bulan seiring investor mempertimbangkan outlook suku bunga AS sebelum hasil rapat kebijakan moneter Federal Reserve dinihari nanti dan penurunan jumlah kepemilikan investasi emas di Exchang Traded Products (ETP).

Emas pada saat ini diperdagangkan dikisaran $1,150.51/onz pada pukul 09.19 wib dari $1,149.57 pada hari Selasa. Harga turun ke $1,142.92 pada tanggal 17 Maret, itu adalah level terendah sejak 1 Desember.

Pusat perdebatan dari rapat moneter Fed akan menjadi: apakah ekonomi telah cukup kuat untuk menjamin penghapusan pernyataan "bersabar" pada kenaikan suku bunga acuan. Hampir 90% dari ekonom yang disurvei oleh Bloomberg memprediksi bahwa pejabat akan menghapus pernyataan tersebut dari pernyataan hasil rapat moneter Fed yang akan dirilis dinihari nanti.

Jumlah kepemilikan investasi emas di ETP turun untuk 14 hari beruntun pada hari Senin. Itu adalah penurunan terpanjang dalam lebih dari setahun. Analis dari ANZ Bank mengatakan bahwa para investor keluar dari investasi emas di ETP menjelang pertemuan FOMC. Harga emas turun karena spekulasi akan ada kenaikan suku bunga AS yang lebih cepat dari perkiraan. Jumlah aset emas di ETP turun menjadi 1,638.4 metrik ton pada hari Senin, yang level terendah sejak 21 Januari. (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar