Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Di Dekat Level Rendah 3 Bulan Sebelum FOMC

Selasa, 17 Maret 2015 9:57 WIB
Dibaca 266

Monexnews - Emas bertahan di dekat level terendah dalam tiga bulan seiring investor mempertimbangkan outlook untuk suku bunga AS yang lebih tinggi sebelum Federal Reserve memulai pertemuan selama dua hari.

Emas pada saat ini bergerak dikisaran $1,155.20/onz pada pukul 09.48 wib dari $1,154.81 pada hari Senin. Logam mulia pada tanggal 11 Maret merosot ke $1,147.72, itu adalah level terendah sejak 1 Desember.

Kunci untuk debat pada pertemuan Fed tanggal 17-18 Maret akan menjadi apakah ekonomi telah cukup kuat untuk menjamin penghapusan janji untuk "bersabar" pada kenaikan biaya pinjaman. Sementara itu membaiknya pasar kerja telah meningkatkan spekulasi bahwa suku bunga akan dinaikan untuk pertama kalinya sejak tahun 2006, data pada hari Senin menunjukkan manufaktur secara tak terduga mengurangi produksinya di bulan Februari dan tingkat kepercayaan para pembangun rumah melemah di bulan Maret.

"Setengah dari semua ekonom perkirakan bahwa kata-kata "bersabar" akan dihapus dari pedoman Fed," ucap analis dari IG Markets Ltd. dalam tulisan emailnya.

Berdasarkan laporan dari bank sentral pada hari Senin, output pabrik turun 0.2% setelah revisi untuk penurunan 0.3% di bulan Januari. Tingkat kepercayaan diantara pembangun tempat tinggal secara tak terduga turun ke level terendah delapan bulan, data ditunjukkan oleh National Association of Home Builders/Wells Fargo.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar