Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Di Level Rendah 4 Bulan Sebelum Pertemuan ECB

Rabu, 4 Juni 2014 9:02 WIB
Dibaca 306

Monexnews -

Emas bergerak di level terendah dalam empat bulan seiring para investor sedang menantikan pertemuan bank sentral Eropa yang kemungkinan para pembuat kebijakan akan menambahkan stimulus dan laporan bulanan tenaga kerja di AS.

Emas untuk hari ini di perdagangkan di kisaran $1.245 pada pukul 08.42 dari $1.244 kemarin. Logam mulia melemah menjadi $1.240 kemarin, itu merupakan level terendah sejak 31 Januari, sebelum rebound seiring melemahnya indeks Standard & Poor 500 dari rekor tertingginya dan euro naik dari level terendah dalam tiga bulan terhadap dollar.

Emas turun sebesar 3.3% di bulan Mei, itu merupakan penurunan bulanan terbesar pada tahun ini, seiring euro melemah sebesar 1.7% terhadap dollar atas spekulasi bahwa ECB akan menambahkan stimulus ketika para pembuat kebijakan bertemu besok. Laporan pada tanggal 6 Juni di perkirakan akan menunjukkan para pengusaha menambahkan 215.000 pekerja di AS, itu berada di atas level rata-rata pada tahun ini, mendukung kemungkinan Federal Reserve untuk pengurangan pelonggaran moneter seiring ekonomi pulih.

“Emas merangkak lebih tinggi seiring pasar ekuitas sedikit melemah dari level tertingginya dan euro  juga menguat,” James Steel, seorang analis di HSBC Securities (USA) Inc.,. “ Tampaknya bahwa sebagian besar investor menunggu pertemuan kebijakan ECB dan laporan payroll AS sebelum berkomitmen untuk membeli emas.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar