Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Liar Jelang Pertemuan Russia Ukraina

Kamis, 17 April 2014 21:21 WIB
Dibaca 416

Monexnews -

Emas bergerak liar diantara teritori positif dan negatif hari Kamis seiring berlanjutnya ketegangan Ukraina mengimbangi sinyal perbaikan ekonomi AS.

Terpantau sejauh ini harga Emas berjangka untuk kontrak bulan Juni melemah -0.26% di level $1,299.00 per troy ons, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,304.09 dan level terendah hariannya di $1,296.69 per troy ons.

Sebelumnya tekanan pada harga Emas dipicu oleh lemahnya permintaan konsumen China seiring dengan pelambatan ekonomi China. Selain itu prospek ekonomi AS yang lebih cerah juga turut menekan harga Emas setelah dirilis data jobless claims, retail sales dan industrial production yang solid. Ditambah data aktivitas manufaktur kawasan Philadelphia AS yang baru dirilis melonjak ke level 16.6 melampaui estimasi 9.6.

Secara terpisah, menteri luar negeri dari Russia, Ukraina, Uni Eropa dan AS akan bertemu di Jenewa untuk mendiskusikan resolusi untuk meredakan ketegangan antara Kiev dan Moscow. Pertemuan ini merupakan kali pertama sejak Moscow mengambil alih kawasan Crimea dan menempatkan ribuan pasukan dekat perbatasan Ukraina.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar