Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bergerak Mixed Ditengah Pertimbangan Investor Terhadap Penilaian Fed

Rabu, 24 Juli 2013 12:37 WIB
Dibaca 353

Monexnews - Emas befluktuasi setelah menguat ke level tertinggi dalam sebulan seiring investor mempertimbangkan langkah selanjutnya Federal Reserve AS pada stimulus moneter terhadap prospek untuk permintaan ditengah tingginya harga.

Emas spot naik dan turun setidaknya sekitar 0.3% dan diperdagangkan di kisaran $1.339 per ons pada siang ini dari $1.345 kemarin, ketika emas di tutup untuk penguatan hari keempat. Harga sebelumnya menguat ke $1.348, level tertinggi sejak 20 Juni. Aset di SPDR Gold Trust, bursa terbesar yang memperdagangkan emas, turun untuk hari keenam menjadi 929.76 metrik ton, setidaknya sejak Februari 2009.

Emas telah naik sebanyak 8.5% di bulan Juli, ditetapkan jadi bulan terbaik sejak Januari 2012 setelah ketua Federal Reserve AS Ben S. Bernanke mengindikasikan bahwa terlalu cepat untuk memutuskan untuk mulai mempertimbangkan kembali program pelonggaran moneter di bulan September.

“Masih ada sedikit rasa haus untuk emas,” kata Jonathan Barrattm CEO di Barrat’s Bulletin, surat kabar komoditas di Sydney.”Meningat bahwa Bernanke telah menyarankan bahwa pengurangan hanya akan terjadi jika merek merasa sangat nyaman dengan outlook ekonomi, kita akan melihat pengurangan QW pada agenda namun itu akan terjadi untuk beberapa waktu mendatang sebelum itu benar-benar dimulai.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar