Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berjangka Raih Penguatan Mingguan Pertama Dalam 3 Pekan

Sabtu, 16 November 2013 3:56 WIB
Dibaca 371

Monexnews -

Emas berjangka bergerak sedikit lebih tinggi pada hari Jumat, mencetak penguatan mingguan pertama dalam tiga pekan, setelah wakil ketua Federal Reserve Janet Yellen menyuarakan dukungan untuk program pembelian obligasi bank sentral.

Harga emas melonjak sebesar 1.4% pada hari Kamis. Untuk pekan ini, emas menguat sekitar 0.2%, menurut data FactSet. Emas telah melemah sekitar 5.1% selama dua pekan terakhir.

Untuk emas pada hari Jumat, telah kehilangan tenaganya karena para investor logam mulia “ sedang mempertimbangkan pergerakan besar dalam pasar emas dalam beberapa hari terakhir,” kata Colin Cieszynski, analis pasar senior di CMC Markets. Dia menunjukkan bahwa harga telah turun dari level tertinggi $1.313 pada Jumat lalu ke level terendah $1.260 pada hari Selasa, turun lebih dari $50 dalam perdagangan selama tiga hari dan emas setelah itu rebound ke tengah-tengah dari kisaran tersebut.

Pendorong terbesar dari pergerakan emas adalah spekulasi pada kapan the Fed mungkin akan mulai mengurangi pembelian obligasi, yang mana itu telah mengacaukan harga dollar, katanya dalam email. Potensi untuk perpanjang pembelian obligasi terlihat akan“ menjadi lebih bullish untuk emas,” tambahnya.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar