Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berjangka Turun Hampir 6% Pada Pekan Ini

Sabtu, 14 September 2013 6:28 WIB
Dibaca 403

Monexnews - Emas berjangka ditutup rendah pada hari Jumat, menderita kerugian hampir sebanyak 6% untuk pekan ini seiring investor memikirkan keemungkinan calon untuk ketua Federal Reserve selanjutnya dan hasil dari pertemuan kebijakan bank sentral pada pekan depan. Investor emas juga berperan dalam perkiraan turunnya harga dari beberapa bank investasi besar. Untuk pekan ini, harga emas turun sebanyak 5.6% dari Jumat lalu yang ditutup di $1,386.50. Emas bertahan di level rendah sejak 7 Agustus, ditunjukan dalam data FactSet.

“Kami percaya jauh lebih penting bahwa the Fed jadi atau tidak jadi pada debat pengurangan stimulus daripada fakat bahwa (ketua Fed Bernanke) akan pensiun dalam waktu dekat ini,” kata Mark O’Byrne, eksekutif direktur di GoldCore.

Sebuah laporan dari surat kabar Jepang Nikkei mengatakan bahwa manta Menteri Keuangan Larry Summers akan menjadi nominasi sebagai ketua Fed. Namun, Gedung Putih pada hari Jumat, telah membantah laporan dari Nikkei, yang mengatakan bahwa Presiden Obama belum membuat keputusan tentang ketua Fed selanjutnya. Karena ada juga spekualsi bahwa Wakil Ketua Fed Janet Yellen akan menjadi calon yang potensial.”Baik Summers dan Yellen bersikap dovisd namun Summers mungkin sedikit kurang dovish,” ujar O’Byrne.” Summers adalah teman Wall Street dan bukan dari Main Street. Oleh karena itu, kebijakan ultra longgar mungkin akan berlanjut dengan pada akhirnya berorientasi pada inflasi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar