Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berjuang di Teritori Positif Setelah Kemarin Anjlok 2%

Kamis, 11 April 2013 20:23 WIB
Dibaca 328

Monexnews - Kemarin adalah salah satu penurunan terbesar emas sejak November dan level penutupan terendah sejak 4 April, menurut data dari FactSet. Dalam sebuah catatan kepada investor pada awal pekan ini, Goldman Sachs telah menurunkan perkiraan untuk tahun 2013 menjadi $1,545 per ons, turun dari perkiraan sebelumnya yang di level $1,610. Ditambah juga dengan, minutes pertemuan terakhir FOMC yang menunjukkan bahwa anggotanya berselisih tentang kapan menghentikan pelonggaran kuantitatif.

Siprus juga menjadi berita utama untuk emas. Media melaporkan bahwa bank sentral negara tersebut akan terpaksa menjual sebagian cadangan emasnya untuk membantu keuangan sebagai bagian dari bailout, meskipun juru bicara bank tersebut mengatakan kepada CNBC pada hari Kamis bahwa “tidak ada hal seperti yang di bahas.”


“Kami tidak berharap bahwa negara-negara krisis lainnya di zona Eropa akan menjual emas meeka, karena ini akan sedikit berdampak pada perekonomian dan penjualan emas hanya akan membantu mengurangi utang negara yang bersangkutan sampai batas yang diabaikan,” kata analis di Commerzbank dalam catatannya. (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar