Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berkonsolidasi Di Tengah Meningkatnya Kepemilikan Di SPDR

Selasa, 15 Juli 2014 9:28 WIB
Dibaca 349

Monexnews -

Emas bertahan di atas level terendah dalam sebulan atas spekulasi penurunan terbesar pada tahun ini mungkin akan memicu permintaan setelah kepemilikan produk logam mulia di ETF berekspansi ke level tertinggi sejak bulan April.

Emas pada hari ini naik sebanyak 0.2% menjadi $1.309/onz dan di perdagangkan di kisaran $1.307 pada pukul 09.17 wib. Logam mulia melemah ke $ 1.303.10 kemarin, itu adalah level terendah sejak 19 Juni, sebelum berakhir dengan melemah 2.4%, itu adalah penurunan terbesar sejak bulan Desember.

Kepemilikan investasi di SPDR Gold Trust naik pada tahun ini, rebound dari kontraksi 41% di tahun 2013, walaupun para pembuat kebijakan Federal Reserve lebih menekankan untuk pengurangan stimulus moneter lebih lanjut. Jumlah aset naik 8.68 metrik ton menjadi 808.73 ton kemarin, itu adalah jumlah terbesar sejak Oktober 2012, data di ambil dari situs perusahaan. Ketua Fed Janet Yellen bertestimoni kepada anggota parlemen pada hari ini dan mungkin akan berikan petunjuk pada kapan suku bunga di naikan.

“Testimoni Yellen berpotensi menjadi sumber wawasan lebih,” dalam kebijakan Fed, kata Sarah Xie, seorang analis di Wing Fung Financial Group Ltd. di Hong Kong. Di saat mungkin ada beberapa aksi beli pada penurunan harga, emas mungkin masih berada di bawah tekanan seiring relinya ekuitas, meredanya kecemasan atas masalah perbankan Portugal dan ketegangan geopolitik yang tidak memburuk, kata Xie.

Emas kemarin melemah karena menguatnya bursa saham Eropa dan Asia di tengah spekulasi bahwa Portugal akan mengatasi masalah keuangan pada salah satu kelompok perbankannya dan juga karena Citigroup Inc. melaporkan pendapatan perdagangan yang lebih baik. Jumlah aset di SPDR Gold Trust berada di level tertinggi sejak 7 April.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar