Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berluktuatif Seiring Investor Terbebani Outlook Stimulus

Rabu, 20 November 2013 10:08 WIB
Dibaca 180

Monexnews -

Emas di perdagangkan dekat level terendah dalam sebulan seiring investor terbebani outlook untuk stimulus moneter sebelum Federal Reserve merilis minutes pertemuan terakhir dan sebuah laporan yang mungkin akan menunjukkan harga konsumen AS stagnan pada bulan lalu.

Emas pada perdagangan hari ini bergerak di kisaran $1.274/onz, dari $1.275 kemarin, ketika harga sempat turun ke $1.269, level terendah sejak 13 November.

Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan bahwa sementara ini pasar kerja AS telah membaik sejak di mulainya program pembelian obligasi oleh bank sentral, ”data yang dominan” akan di perlukan untuk memulai pengurangan akomodasi. The Fed akan merilis hasil minutes bulan Oktober pada Kamis pagi. Harga konsumen kemungkinan akan stagnan pada bulan lalu setelah naik 0.2% di bulan September, berdasarkan survey Bloomberg dari para ekonom.

“Kecemasan saat ini adalah kita mulai membangun perasaan deflasi tidak akan terjadi,” kata Jonathan Barratt, CEO di Barrat’s Bulletin di Sydney.” “Pasar di ETF terus dengan penjualannya, sebagian investor telah beralih pada investasi lain.” Tidak ada resiko premi nyata yang di kaitkan dengan emas saat ini.”

Kepelimikan di SPDR Gold Trust, bursa terbesar yang memperdagangkan emas, turun menjadi 863.01 ton kemarin, level terendah sejak Februari 2009, berdasarkan data pada situs mereka. Emas merosot sebanyak 24% pada tahun ini, sementara ekuitas naik sebanyak 18%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar