Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berpotensi Lanjutkan Rally di Atas $1,400

Selasa, 27 Agustus 2013 6:05 WIB
Dibaca 745

Monexnews - Penembusan emas ke atas level $1,400 per ons pada hari Senin kemarin untuk pertama kalinya sejak tanggal 7 Juni lalu, dan pola bullish "cup and handle" pada grafik, menandakan adanya rally lanjutan bagi emas yang mungkin telah mencapai dasarnya 2 bulan lalu, menurut analisa teknikal. "Ada kemungkinan besar bahwa kita telah melihat dasar penurunan harga emas pada level rendah tanggal 28 Juni lalu, hari perdagangan terakhir di kuartal kedua, seiring banyaknya investor besar yang berkapitulasi," ucap Adam Sarhan, CEO pada Sarhan Capital, terkait aksi jual yang mendorong pasar untuk anjlok sebelum kemudian pulih.

Setelah menyentuh $1,406 pada hari Senin pagi, emas telah pulih lebih dari $200 sejak akhir Juni ketika harga menyentuh level rendah 2 tahun di sekitar $1,180 ditengah isu aksi jual hedge fund untuk memenuhi keinginan klien. Manajer Hedge Fund, termasuk John Paulson, menjual kepemilikan emas pada SPDR Gold Trust, pada kuartal kedua, dengan optimisme bahwa Federal Reserve akan menghentikan program stimulus seiring perekonomian AS membaik. (xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

Ariston Tjendra 27 Agustus 2013
Mba Kinoyy, Pada grafik harian, pola Cup mulai dari tanggal 19 Juni 2013-23 Juli 2013 dengan bottom cup di sekitar tanggal 28 Juni dan 5 juli. Sedangkan handlenya mulai dari tgl 23 Juli -8 agustus lalu diikuti breakout ke atas. Kira-kira begitu pola cup dan handle yang saya lihat. Terima kasih
Nurul Hasanah 27 Agustus 2013
Dear, Mr/Mrs Xiang

bisa diinformasikan parameter Cup and Handle pada grafik yang dimaksud pada artikel diatas?

Mauliate, before and after