Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Berpotensi Melemah Jelang FOMC

Senin, 16 Maret 2015 8:40 WIB
Dibaca 370

Monexnews - Emas tergelincir pada awal pekan seiring investor mempertimbangkan outlook untuk suku bunga AS yang lebih tinggi di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut sebelum Federal Reserve bertemu pada pekan ini.

Emas pada saat ini melemah sekitar 0.6% dikisaran $1,153.80/onz dan bergerak dikisarn $1,155.85 pada pukul 08.26 wib. Logam mulia menyelesaikan penurunan mingguan kedua pada hari Jumat setelah merosot ke $1,147.72 pada tanggal 11 Maret, itu adalah level terendah sejak 1 Desember.

Dollar melonjak ke level tertinggi dalam lebih dari sedekade pada pekan lalu dan dana hedge funds yang keluar dari emas berada di laju tercepat dalam lebih dari empat bulan pada memuncaknya spekulasi bahwa the Fed semakin dekat untuk naikan suku bunga pertama kalinya sejak 2006. Pembuat kebijakan akan bertemu pada pekan ini, dan penting untuk hasil debat mereka apakah ekonomi cukup kuat untuk memperoleh cukup tenaga untuk menjamin pencabutan janji untuk  bahasa "sabar" pada meningkatnya biaya pinjaman dalam pernyataan yang dijadwalkan pada tanggal 18 Maret.

Analis dari Australia & New Zealand Banking Group Ltc mengatakan bahwa kami, dan tampaknya hasil survei, memperkirakan the Fed akan mengubah pedomannya dari acuan untuk "bersabar". Kami perkirakan bahwa kata-kata tersebut akan digantikan pada kata-kata yang tergantung kepada kondisi ekonomi negara, yang akan berikan the Fed fleksibilitas untuk mulai naikan suku bunga mulai dari pertengahan tahun ini.

Penguatan di pasar kerja telah meningkatkan kesempatan the Fed untuk naikan suku bunga, yang telah memudarkan daya tarik emas sebagai aset haven. Laporan dari Departemen Tenaga Kerja pada tanggal 6 Maret menunjukkan para pengusaha menambahkan 295,000 pekerja pada bulan lalu, hasil tersebut melampaui ekspektasi, sementara itu tingkat pengangguran turun ke level terendah hampir tujuh tahun di level 5,5%.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar