Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bersiap Untuk Pelemahan Sesi Kedua Beruntun

Rabu, 4 Maret 2015 0:19 WIB
Dibaca 149

Monexnews - Harga emas berjangka berbalik rendah pada hari Selasa, tampaknya akan memperpanjang kerugian mereka untuk hari kedua seiring investor masih kurang tertarik terhadap aset ini dalam melalui data ekonomi minggu ini yang cukup banyak, yang dipuncaki oleh laporan kerja bulanan dari AS pada hari Jumat.

Erik Gebhard dari Altavest Worldwide Trading mengungkapkan bahwa dengan harga ekuitas yang berada di dekat level tertingginya, dengan suku bunga yang diperkirakan akan naik, dengan imbal hasil Treasury kembali jatuh ke level terendahnya, dan dengan dengan indeks dollar AS yang sedang diburu oleh para investor di seluruh dunia, maka hanya ada sedikit alasan pada saat ini untuk memaksa harga emas bergerak lebih tinggi.

Emas pada saat ini turun sekitar $5.20, atau 0.4%, menjadi $1,204/onz pada pukul 24.09 wib.

Gebhard mengatakan bahwa harga emas telah berkonsolidasi untuk sekitar dua minggu, yang mana bukan kejutan besar jika harga emas akan melemah ke level terendah sepanjang sejarah pada tahun ini.

Dia mengatakan bahwa zona $1,190, yang merupakan level terendah dari pekan lalu, adalah tahap pertama dari level support kritis, dan penutupan di bawah $1,163 mungkin akan indikasikan pelemahan lebih lanjut.

Pada hari Senin, harga emas berakhir lebih rendah untuk pertama kalinya dalam empat sesi perdagangan, karena penguatan dalam ekuitas AS telah membuat investor menjauh dari aset safe haven seperti logam mulia.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar