Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bersinar Seiring Yellen Isyaratkan Berlanjutnya Stimulus the Fed

Jumat, 15 November 2013 6:04 WIB
Dibaca 483

Monexnews -

Emas menguat setelah calon ketua Fed Janet Yellen isyaratkan bahwa dia akan melanjutkan stimulus moneter AS dan warga Amerika yang mengajukan tunjangan pengangguran lebih banyak dari perkiraan analis.

Yellen mengatakan dalam testimoni kepada Komite Senat Perbankan pada hari Kamis  bahwa bank sentral seharusnya berhati-hati untuk tidak menarik stimulus terlalu cepat,” terutama ketika pemulihan masih rapuh.” Klaim pengangguran dalam pekan yang berakhir 9 November turun sebanyak 2.000 menjadi 339.000, kata departemen tenaga kerja pada hari Kamis. Estimasi median dari 51 ekonom dalam survey Bloomberg menyerukan angka 330.000.

“Klaim tunjangan pengangguran lebih buruk dari perkiraan, sehingga berikan dorongan ke atas pada emas,” kata Phil Streible, pialang senior komoditas di R.J.O’Brien & Associates di Chicago.”Pernyataan dovish dari Yellen juga sangat mendukung untuk emas.”

Harga emas telah merosot sebanyak 23% di tahun 2013 seiring tanda-tanda pulihnya ekonomi memicu spekulasi bahwa the Fed akan mulai mengurangi pembelian obligasi, yang menyebabkan menguatnya dollar. Permintaan emas global turun sebanyak 21% di kuartal ketiga seiring investor terus membuang kepemilikan emas di ETF dan bank sentral memperlambat pembelian, kata World Gold Council.

“Pasar kembali mempertimbangkan pada perkiraan untuk tapering the Fed mengingat dengan jelas komentar dovish dari Yellen,” kata Nic Brown, kepala analis komoditas di Natixis SA di London.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar