Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertahan di Atas $1.300 Seiring Investor Pertimbangkan Penundaan Tapering

Jumat, 18 Oktober 2013 9:22 WIB
Dibaca 184

Monexnews -

Emas berfluktuasi diatas $1.300/onz, menuju penguatan terbaik dalam dua bulan, seiring investor mempertimbangkan waktu pengurangan stimulus oleh Federal Reserve.

Emas pada hari ini turun setidaknya sebanyak 0.2% dan di perdagangkan datar di $1.318/onz pada pukul 09.13 WIB. Logam mulia melonjak sebanyak 3 persen dan mencapai level terbaik dalam sepekan di level $1.324 kemarin, seiring melemahnya dollar atas spekulasi bahwa the Fed tidak akan kurangi stimulus sampai awal 2014.

Harga emas naik sebanyak 3.7% pada pekan ini, performa terbaik selama lima hari sejak 16 Agustus, menghentikan kerugian selama dua pekan. The Fed mengatakan dalam survey Beige Book pada pekan ini bahwa pertumbuhan ekonomi masih “moderat” ditengah shutdown pemerintah.” Penutupan berakhir kemarin seiring parlemen AS mencapai kesepakatan untuk mendanai pemerintah sampai 15 Januari, dan menunda tengat waktu batas utang sampai 7 Februari.

“Pasar mencemaskan perpanjangan plafon utang hanya bentuk penundaan kebuntuan lainnya sehingga telah menguatkan harga emas,’ kata Howard Wen, seorang analis di HSBC Securities (USA) Inc.” Investor mugkin akan beralih ke emas atas ide perpanjangan batas uatng dan kehancuran ekonomi karena penutupan pemerintah mungkin menunda the Fed mengurangi stimulus di bulan Desember.”    

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar