Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertahan Di Atas Level $1190

Jumat, 24 April 2015 13:33 WIB
Dibaca 206

Monexnews - Emas tertekan penguatan tipis Dollar AS selama sesi Asia, di tengah ketidakpastian kenaikan suku bunga acuan AS. Minimnya data ekonomi selama sesi Asia membuat pasar menantikan rilis data penting Durable Goods Order nanti malam yang diprediksi akan kembali naik di bulan April. Optimisme pasar pada data AS membuat emas yang berdenominasi Dollar AS diperdagangkan terbatas.

Pertemuan Federal Reserve pekan depan juga menyedot perhatian pasar. Investor berusaha mendapatkan petunjuk lebih jelas terkait waktu bank sentral AS tersebut akan mulai menaikkan suku bunga. Fed sudah menyatakan tidak akan menaikkan suku bunga pekan depan dan pejabat Fed dalam beberapa wawancara mensinyalkan peluang kenaikan suku bunga di bulan Juni menjadi lebih kecil karena perekonomian melambat di kuartal pertama. Penundaan kenaikan suku bunga dapat menjadi faktor penguatan untuk aset non bunga seperti emas.

Emas diperdagangkan di level $1194.07 per troy ons pukul 13:30 WIB, dengan level tertinggi harian $1194.51 dan level terendah harian $1190.80. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar