Selasa, 24 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertahan Di Atas Level Rendah 8 Bulan Sebelum Pertemuan FOMC

Selasa, 16 September 2014 9:01 WIB
Dibaca 176

Monexnews - Emas di perdagangkan di atas level terendah delapan bulan seiring investor menilai tingkat kesehatan ekonomi AS sebelum di mulainya pertemuan selama dua hari oleh Federal Reserve pada hari ini.

Emas pada hari ini naik dan turun sekitar 0.1%, sebelum di perdagangkan hanya sedikit berubah di kisaran $1,237/onz pada pukul 08.54 wib. Logam mulia kemarin turun ke $1,255.67, itu adalah level terendah sejak 9 Januari. Indikator RSI 14 hari bertahan di bawah level 30 untuk hari ke empat pada hari ini, itu berikan sinyal bahwa harga mungkin bersiap untuk rebound.

Emas menuju kerugian kuartalan pertama pada tahun ini seiring indeks dollar menguat atas spekulasi bahwa the Fed akan naikan suku bunga setelah mereka akhiri program pembelian obligasi mereka. Logam mulia hentikan reli selama 12 tahun di tahun 2013 seiring bank sentral bersiap untuk mengurangi pembelian aset bulanan, yang mereka telah pangkas sebanyak enam kali di tahun 2014. Federal Open Market Committe akan bertemu pada hari ini setelah data kemarin menunjukkan produksi industri turun di bulan Agustus untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan terakhir.

"Investor akan memantau pertemuan FOMC dengan ketat seiring data ekonomi masih beragam hasilnya," kata Xia Yingying, seorang analis di Nanhua Futures Co., di hangzhou. "Di tengan indeks RSI menunjukkan pasar sudah jenuh jual, emas mungkin akan terlihat dapatkan sedikit rebound."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar