Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertahan Di Bawah $1,300 Atas Membaiknya Outlook AS

Rabu, 20 Agustus 2014 9:24 WIB
Dibaca 231

Monexnews -

Emas bertahan di bawah $1,300/onz setelah melemah untuk hari ketiga atas tanda-tanda bahwa pemulihan ekonomi AS mulai mengumpulkan kekuatannya tanpa harus mendapatkan harga konsumen yang tinggi.

Emas pada hari ini bergerak di kisaran $1,296.17/onz pada pukul 09.14 wib dari $1,295.73 kemarin, ketika logam mulia di tutup untuk pelemahan sesi ketiga, turun sebanyak 1.4%. Emas pada tanggal 15 Agustus turun ke level $1,292.63, itu adalah level terendah sejak 6 Agustus.

Emas rebound pada tahun ini dari penurunan sebesar 28% di tahun 2013 seiring konflik di Timur Tengah dan Ukraina telah memicu permintaan safe haven. Federal Reserve akan merilis minutesnya pada hari ini dari pertemuan tanggal 29-30 Juli, ketika mereka memangkas pembelian aset untuk yang ke enam kalinya, setelah data kemarin menunjukkan jumlah konstruksi rumah rebound dan biaya hidup naik pada laju paling lambat. Ketua Fed Janet Yellen akan berbicara pada tanggal 22 Agustus pada pertemuan bankir bank sentral di Jackson Hole, Wyoming."

Sebagian besar pejabat Fed perkirakan bahwa mereka akan perlu untuk naikan suku bunga acuan pada tahun depan. Dollar berada di level tertinggi dalam sembilan bulan terhadap euro pada hari ini atas outlook untuk tingginya biaya pinjaman AS, dan Goldman Sachs Group Inc., yang mengatakan bahwa mereka perkirakan akan akan kenaikan lebih lanjut dalam dollar seiring besarnya arus uang keluar dari Eropa.

Di saat para diplomat berupaya untuk mengakhiri pertempuran antara Ukraina dan pemberontak pro-Rusia meningkat pada pekan ini, gencatan senjata yang di upayakan di Mesir gagal setelah Israel menyerang dan menembakan roket ke para milis Palestina.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar