Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertahan Di Bawah $1.300 Atas Outlook Ekonomi AS

Selasa, 19 Agustus 2014 10:53 WIB
Dibaca 286

Monexnews -

Emas bertahan di bawah level $1.300/onz setelah kerugiannya selama dua hari terakhir atas optimisme bahwa pemulihan ekonomi AS mendapatkan traksinya di saat ketegangan di Ukraiana dan  Timur Tengah mereda.

Emas pada saat ini bergerak di kisaran $1.299/onz pada pukul 10.44 wib dari $1.298 pada saat kemarin, ketika emas turun sebanyak 0.5%. Emas pada tanggal 15 Agustus turun sebanyak 1.6% menjadi $1.292, itu adalah level terendah sejak 6 Agustus sebelum berakhir 0.7% lebih rendah.

Emas rebound pada tahun ini, walaupun Federal Reserve mengurangi pembelian asetnya, sebagian besar di dukung oleh kekacauan di Ukraina dan Timur Tengah yang mana itu telah memicu permintaan. The Fed besok akan merilis hasil minutes pertemuan tanggal 29-30 Juli, ketika mereka mengurangi pembelian obligasi untuk ke enam kalinya karena membaiknya ekonomi. Ketua Fed Janet Yellen di jadwalkan akan berbicara pada tanggal 22 Agustus di saat konfresi para bankir bank sentral di Jackson Hole, Wyoming.

"Emas masih dalam kisaran ini dengan bias penurunan," kata Sarah Xie, seorang analis di Wing Fung Financial Group Ltd di Hong Kong. "Faktor resiko pada pekan ini adalah minutes Fed dan pertemuan di Jackson Hole, yang akan berikan lebih banyak petunjuk atas outlook kenaikan suku bunga."

Data pada hari ini mungkin menunjukkan sektor perumahan rebound di bulan Juli setelah sebuah laporan kemarin menunjukkan tingkat kepercayaan di antara para pembangun rumah mencapai level tertinggi dalam tujuh bulan. Sebagian besar anggota Fed perkirakan bahwa mereka akan naikan suku bunga pada tahun depan setelah menahan di dekat level nol sejak bulan Desember 2008.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar